Resep dan cara untuk membuat donat atau bakso terlengkap

Wednesday, April 13, 2016

Cara Membuat Jus Wortel Yang Benar dan Enak

Cara membuat jus wortel yang benar dan enak - Wortel adalah flora tipe sayuran umbi yang biasanya berwarna jingga alias putih dengan tekstur serupa kayu. Tahap yang bisa dimakan dari wortel adalah tahap umbi alias akarnya. Berbeda dengan cara membuat jus tomat, wortel adalah flora biennial (siklus nasib 12 – 24 bulan) yang menyimpan karbohidrat dalam jumlah besar untuk flora tersebut berbunga pada tahun kedua. Batang bunga tumbuh dengan tinggi kurang lebih 1 m, dengan bunga berwarna putih. Wortel mentah alias dimasak adalah sumber kalium serta vitamin C. Memperoleh serta mengonsumsi wortel benar-benar mudah, bisa dicampur dalam beberapa variasi makanan, minuman jus sayur wortel ataupun suplemen.

Bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara membuat jus wortel yang benar dan enak, saya memiliki beberapa tips yang bisa kamu praktekkan, baik itu wortel untuk bayi maupun diet, langsung saja berikut step-step nya:

Cara Membuat Jus Wortel Yang Enak

cara membuat jus wortel
Sebelum kita membuat jus wortel, siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang dibutuhkan. Masih bingung bahan-bahannya apa saja ?, yaudah lanjut aja dibaca bahan-bahan dan cara membuat jus wortel.

Bahan-Bahan Membuat Jus Wortel

  1. Siapkan 200 gram wortel yang masih segar.
  2. Lalu 4 buah jeruk manis yang sudah diperas.
  3. Siapkan juga gula pasir secukupnya.
  4. Selanjutnya air matang sekitar 100 ml.
  5. Dan yang terkahir es batu secukupnya.

Cara Membuat Jus Wortel Kesehatan Mata

  1. Pertama sekali yang harus anda lakukan adalah mencuci wortel yang sudah anda siapkan sampai bersih, lalu kupas serta potong dadu.
  2. Selanjutnya ambil jeruk manis yang sudah diperas tadi.
  3. Lalu masukkan wortel, gula, serta air ke dalam blender. Blender bahan-bahan tersebut sampai menjadi halus.
  4. Kemudian tambahkan perasan air jeruk lalu aduk dengan rata.
  5. Dan jika dirasa sudah halus tuang ke dalam gelas serta tambahkan es batu secukupnya. Sampai disini maka kamu sudah berhasil membuat jus wortel dengan benar yang enak.
Perlu anda ketahui juga bahwa jus wortel ini sangat baik untuk kesehatan mata, jadi anda harus rajin membuat jus wortel agar mata anda semakin sehat atau bagi yang sudah minus bisa berkurang. Sampai disini dulu ya sis tips dari saya, tenang besok saya akan kembali lagi dengan berbagai informasi lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Jus Wortel Yang Benar dan Enak

0 comments:

Post a Comment